Bukan Messi, Mbappe Atau Neymar, Guardiola Justru Sanjung Satu Pemain PSG Ini

posted in: Bola | 0

Bukan Messi, Mbappe Atau Neymar, Guardiola Justru Sanjung Satu Pemain PSG IniMemang Paris Saint-Germain membesarkan hati trio baris serang sangat membahayakan di dunia dengan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tetapi bukan mereka yang membuat bos Manchester City Pep Guardiola berasa harus angkat topi selesai kekalahan teamnya.

Manager Manchester City Pep Guardiola menjelaskan ia jatuh hati dengan Marco Verratti sesudah pemain tengah internasional Italia itu menuntun Paris Saint-Germain untuk memenangkan tanding di baris tengah dan menolong teamnya menaklukkan juara Slot Bet Kecil Fortuno Premier League.

Marco Verratti membesarkan hati 93 % ketepatan umpan saat sebelum ia diambil keluar menit ke-78 selesai terima kartu kuning, saat ia jadi pemain dengan ketepatan umpan paling tinggi di tim bimbingan Mauricio Pochettino.

Baca Juga: https://it-kharkov.com/bermain-slot-online-bisa-menjadi-kaya/

Keunggulan pemain tengah internasional Italia dalam pimpin baris tengah teamnya membuat Paris Saint-Germain pada akhirnya sukses mencetak kemenangan 2-0 atas Manchester City karena shooting keras Idrissa Gueye menit kedelapan dan penuntasan mengagumkan situs judi slot bet kecil Lionel Messi 16 menit menjelang usainya laga.

Perform yang diperlihatkan pemain berumur 28 tahun itu membuat manager The Citizens Pep Guardiola harus angkat topi, mengaku jika bekas pemain tengah Pescara benar-benar merepotkan teamnya terutamanya di set pertama situs slot bet rendah.

Baca Juga:  Atalanta Malah Pulang Dengan Tangan Kosong

Taktisi Catalan itu berbicara, “Saya jatuh hati kepadanya. Ia betul-betul mengagumkan. Bahkan juga di bawah penekanan, ia sukses mendapati beberapa umpan yang memungkinkannya baris sedang jadi bebas.”

“Ia bukan pemain yang menyukai mainkan operan panjang slot bet kecil tetapi Anda selalu dapat memercayakannya untuk membuat permainan. Kami sukses mengaturnya dengan lebih bagus di set ke-2 , tapi di set pertama ia betul-betul mengagumkan.”

Kekalahan ini membuat Manchester City kehilangan status pucuk klassemen mereka untuk turun ke rangking ke-3 dengan 3 angka dari 2 pertandingan, sementara PSG (4) dan Klub Brugge (4) ada di dua status paling atas situs slot bet rendah dan RB Leipzig (0) terpasah di dasar klassemen.